Bersama Mensos, Karang Taruna NTT Bicara Ekonomi Digital

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
BERSAMA. Menteri Sosial RI, Tria Rismaharini, saat menerima tim Karang Taruna NTT yang dipimpib ketua, Wildrian Ronald Otta. Ikut hadir sejumlah pengurus provinsi dan Tonny Rona dari pengurus Kota Kupang. (ISTIMEWA)

KUPANG, MediatorStar.com – Pengurus Karang Taruna NTT dan Kota Kupang, Rabu (26/5), bertemu Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini di ruang VIP Bandara International El Tari Kupang
Tim kecil ini dipimpin ketua Karang Taruna NTT, Wildrian Ronald Otta. Hadir sejumlah pengurus provinsi dan kota Kupang serta beberapa tamu lainnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung beberapa saat lamanya itu, mereka mendiskusikan sejumlah masalah penting yakni tentang pemberdayaan potensi pemuda dan memanfaatkan peluang ekonomi di era digital.

“Kita buka pasar yang luas, yang besar bagi masyarakat kita, kita ajari mereka tentang barang kualitas yang baik, bagaimana cari menjualnya,”kata Risma.

Senada dengan itu, Ketua Karang Taruna NTT, Wildrian Ronald Otta menyampaikan, pihaknya sementara menyiapkan konsep digitalisasi pada banyak sektor.

“Semua berawal dari data, kemudian tentang mutu, lalu pemberdayaan yang tentunya didasari dengan literasi digital yang cukup,”tegas Andre, sapaannya.
Masih menurut tokoh pemuda yang terkenal kreatif dan selalu melahirkan ide-ide brilian itu, bahwa dengan literasi digital yang baik, pengembangan ekonomi akan semakin efektif, efisien dan tepat sasaran.

“Untuk itu kami mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat NTT untuk kegiatan-kegiatan ini bisa berjalan dalam waktu dekat,”pungkas Andre. Ide-ide ini disupport oleh Menteri Sosial. Bahkan disambut baik. (boy)

Baca Juga  Pengakuan Resmi OJK: Kinerja Bank NTT Menggembirakan, Kredit Macet Turun Signifikan
admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *