Pimpin IPPAT Kota Kupang, Ini Strategi Elia Isaac

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
PIMPIN IPPAT. Elia Izaac terpilih secara aklamasi sebagai ketua UPPAT Kota Kupang. Nampak saat menandatangani dokumen Konferda, di Sahid T-More Hotel. (Foto dok. Panitia)

KUPANG, MediatorStar.com  – Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kota Kupang, Kamis (27/5) kemarin menyelenggarakan Konferensi Daerah yang ke-3. Dalam Konferda yang berlangsung di Hotel Sahid T-More, .

Dalam Konferda tersebut, ELIA IZAAC SH, M.Kn terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah, Pengurus Daerah Kota Kupang periode 2021-2024.

Kepada media ini, sosok yang kerab disapa El itu menegaskam bahwa dalam kepimpinannya nanti, dia akan melakukan kegiatan-kegiatan demi meningkatkan profesionalisme anggota IPPAT Kota Kupang dalam menjalankan tugasnya sebagai PPAT dengan kegiatan-kegiatan pelatihan dan seminar sepanjang periode kepimpinannya.

“Saya juga akan melakukan peningkatan hubungan kemitraan dengan Badan Pertanahan Nasional Kota Kupang agar pelayanan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik,”tegasnya.

Adapun dalam Konferda ini juga dilakukan sosialisasi dari Kepala Badan Aset Kota Kupang, I Wayan Ari Wijana, tentang BPHTB Online dan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Kupang, Vivi Ganggas, tentang Hak Tanggungan elektronik dan Sertifikat Palsu. Dalam seremoni itu, Elia dilantik oleh Ketua Pengwil IPPAT NTT Emanuel Mali SH MH, disaksikan sejumlah peserta Konferda dan undangan. (boy)

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Kontingen Peparnas Papua, Pemprov dan Bank NTT Sumbang Ratusan Juta
admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *