Pemuda Maranatha Lahirkan Calon Pemimpin Terbaik

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
SEMINAR. Puluhan pemuda GMIT Maranatha Oebufu, saat mengikuti seminar tentang kepemimpinan. (Foto: dok panitia)

KUPANG, MediatorStar.com – Pemuda GMIT Maranatha Oebufu, Kupang, bertepatan dengan hari lahir Pancasila, 1 Juni 2021 siang tadi, menggelar sebuah kegiatan, yang sejatinya menjadi ajang mempersiapkan calon pemimpin terbaik bagi bangsa. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk seminar latihan kepemimpinan tingkat dasar dengan Tema, Leader Is Not Possion But Action.

Seminar yang dilaksanakan ini bertujuan membangun karakter pemuda pemudi Kristen yang kreatif dan aktif tetapi bukan hanya aktif dan kreatif. “Tujuan dari seminar ini juga membentuk kepribadian yang dimana pemuda-pemudi bisa menjadi pemimpin yang berguna bagi masyarakat dan Negara,”demikian informasi panitia kepada media ini.

Seminar ini diikuti oleh 60 peserta yang diwakilkan dari masing-masing wilayah Pemuda Maranatha Oebufu.

Panitia menghadirkan dua narasumber yakni, David D.E.Natun selaku ketua pemuda GMIT. David hadir dengan materi bertajuk Pedoman Organisasi Kepemudaan. Sementara pemateri kedua dibawakan Putri Pariwisata Indonesia Persahabatan 2016, Rivani Bistolen. Rivani membawakan materi Membangun Karakter Pemuda Pemudi Kristen di Era Milenial. (boy/*)

 

Baca Juga  2 Tahun Anniversary, Thyna Olin ‘Dance With Katin’ Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Janda
admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *