Lurah Pimpin Warga Oetete Bersihkan Sampah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
PIMPIN WARGA. Lurah Oetete, Dessy Lay, bersama ketua Karang Taruna setempat, Bambang Pellokila, dan warga saat melakukan aksi nyata bersih-bersih sampah, Jumat. (Foto Dok. Kelurahan Oetete)

KUPANG, MediatorStar.com
Lurah Oetete Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Dessy Lay, Jumat (4/6) bersama puluhan warga, melakukan aksi Jumat Bersih. Tujuannya, untuk membersihkan sampah di sepanjang jalan wilayah itu. Terpantau media ini, kerja bakti fokus di Jl. Prof. Dr. W.Z. Johannes, RT 08/RW 03.
Mereka yang terlibat yakni pegawai kelurahan, warga RT 07, mahasiswa KKN dari Undana dan Ketua Karang Taruna, Bambang Pellokila serta warga.
Untuk diketahui, Dessy Lay belum seminggu dilantik oleh Walikota Kupang untuk memimpin kelurahan itu. Dan, aksi itu adalah perdana untuk mendukung pemerintah kota dalam menyukseskan program Jumat Bersih.
“Sasaran kerja kita adalah pembersihan sampah sepanjang jalan, terutama sampah plastik serta saluran drainase yang tersumbat,”tegas Bambang Pellokila menambahkan, dalam kerja bakti semua warga tetap mentaati protokol kesehatan.
Sampah-sampah yang ditemukan dalam kerja bakti langsung diangkut ke tempat pembuangan sampah sementara terdekat.
Sementara, dalam kerja bakti Lurah Dessy menghimbau kepada seluruh warga agar bertanggungjawab menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, sesuai pada jam pembuangan yang sudaj ditetapkan pemerintah. (boy)

Baca Juga  Resmikan Gedung Kebaktian Imanuel Oepura, Ini Harapan Gubernur Viktor
admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *