SYUKUR

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
MEDIATORSTAR.com LOGO

“PAK, ada kabar baik. Kita dapat notivikasi dari Google AdSense. Web kita dinyatakan layak.” Itulah sepenggal pesan yang saya terima pukul 22.55 Wita tadi. Teman ini, sejak 13 Mei lalu saya ajak berpikir tentang media online yang akan dibangun. Yakni MediatorStar.com.

Jelas kabar ini mengagetkan saya.
Bagaimana tidak, web yang 18 hari lalu didirikan (13 Mei) dan 18 Mei memiliki akta perusahaan ini, dinyatakan layak berada pada panggung yang sama dengan media-media online raksasa di kancah lokal, nasional maupun internasional.
Oh iya…
MediatorStar.com didaftarkan di Google AdSance pada 2 Juni lalu, dan 6 (enam) hari kemudian atau 7 Juni, dinyatakan layak.
Its the Miracle…
Benar.
Ini perkara besar dan luar biasa yang Tuhan buat pada saya dan teman-teman ‘The Mediators.’ Karena untuk meraih predikat LAYAK ini tidak mudah. Syaratnya lumayan berat. Diantaranya sehari harus ada postingan berita, dibaca sekian orang, dan iklannya diklik sekian orang. Dan butuh waktu lama untuk ‘meyakinkan’ Google, ada yang menghabiskan waktu berbulan-bulan, bertahun-tahun, namun DIA ijinkan kami waktu 6 hari. Dan, Kami melaluinya dengan baik.
PERFECT…

DIA menyempurnakan semuanya, tepat waktu. Kami kaget, DIA tersenyum. ONLY BY HIS GRACE.
Sekali lagi, ini sungguh mengagetkan, karena di Mediator, belum ada wartawan. Sendirian, solo. Sendiri mencari, meramu dan menyajikan berita. Mulanya malu menyebar link, karena tampilan webnya masih lusuh, namun dengan pengakuan ini, kami bisa berjalan dengan kepala tegak. Bahwa semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Bagi mitra terkasih, yang sudah membuka laman web MediatorStar.com selama ini, maupun yang belum sempat namun mendukung di belakang layar, status layak ini dipersembahkan kepada kalian. Ini keberhasilan kita. Hingga tadi, kami evaluasi, selama 18 hari eksis, web ini dikunjungi 1102 pengunjung. Terimakasih atas kunjungannya.
Jalan masih panjang, mari ulurkan tangan, kita berjalan bersama-sama.

Baca Juga  Mediator, Jembatan Berintegritas

STENLY AQUINALDO BOYMAU
CEO MediatorStar.com

admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *