Herman Herry: Saya Berteman dengan Siapa Saja

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
SAHABAT. Herman Herry bersalaman dengan salah satu mitra kerjanya dari Mabes Polri saat rapat Komisi III DPR RI. (Foto: medsos Herman Herry)

JAKARTA, MediatorStar.com – Ketua Komisi III DPR RI, Herman Herry, memiliki prinsip tersendiri damam membangun relasi dengan mitra kerjanya. Bagi sebagian orang, ada opini bahwa Hh, demikian sosok legislatif Dapil NTT II itu garang di sidang dan berdampak pada kehidupan sosialnya.
Ternyata tidak.
Ini tertuang dalam pernyataan HH yang dilansir dalam akun medsos Facebook milik pribadinya. Siang tadi, Selasa (8/6), dia mengunggah ‘isi hatinya’. Mau tau apa isi hati HH? Demikian isinya:

Rapat di DPR bersama para mitra kerja boleh saja berlangsung panas. Kritik bertubi-tubi sah-sah saja dilemparkan oleh anggota DPR dalam menjalankan fungsinya. Tapi, semua harus dalam koridor fairness, bukan semata ingin menunjukkan kuasa.

Prinsip itu yang selalu saya jalankan selama empat periode di DPR. Saya bisa membedakan kapan mesti bersikap kritis demi kepentingan negara dan kapan bersikap layaknya sebagai manusia yang berteman dengan siapa saja.

Begitu rapat selesai, kami semua adalah individu yang bisa berhubungan baik dengan landasan saling menghormati. Prinsip inilah yang membuat saya busa berkawan dengan siapa saja, tak peduli jabatan, kelas ekonomi, atau apapun. (*/fbhh/MSC)

Baca Juga  Setia Bela NKRI, Eurico Guterres Dianugerahi Penghargaan oleh Presiden RI
admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

1 thought on “Herman Herry: Saya Berteman dengan Siapa Saja

  1. Mediatorstar.com harap selalu memanjakan pembaca dimana saja dengan goresan aktual yang terasa faktanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *