Ini Instruksi Jeriko, Kampanyekan AHY Pemimpin Muda Indonesia

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefirstson Riwu Kore

KUPANG, MediatorStar.com – Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore (Jeriko) menginstruksikan kepada seluruh kader partai berlambang mercy itu untuk harus fokus mengkampanyekan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin muda Indonesia. Penegasan ini tertuang dalam release DPD Partai Demokrat NTT yang diterima media ini, Jumat (25/6/2021) petang melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo.

“Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT menginstruksikan pengurus dan kader Partai Demokrat di Provinsi NTT untuk terus mengampanyekan sosok Ketua Umum Partai Demokrat sebagai calon pemimpin muda Indonesia dimasa depan,”demkikian release. Disebutkan, instruksi tersebut tertuang dalam agenda Rapat Koordinasi Daerah Partai Demokrat NTT bersama 22 Ketua DPC dan 65 anggota Fraksi Partai Demokrat se-NTT melalui zoom meeting, Rabu (23/6/2021). Rakorda tersebut dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore dan Sekretaris DPD Ferdi Leu.

Jeriko pun meminta semua kader untuk fokus memperkuat Partai Demokrat dengan mengampanyekan sosok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai figur sentral seluruh kader partai di setiap daerah. “Kita harus fokus mengampanyekan AHY, baik itu melalui atribut partai seperti kalender, baliho, bendera, stiker, komunikasi media sosial maupun penyaluran bantuan ke masyarakat, karena hal tersebut langsung menyentuh masyarakat, mari kita terus-menerus memperkenalkan sosok Ketua Umum sebagai pemimpin Partai Demokrat maupun sebagai pemimpin muda Indonesia,”ujar Jeriko.

Untuk diketahui, Rakorda ini juga untuk mengecek dan evaluasi sistem penyebaran kalender AHY dan meminta seluruh DPC agar aktif dalam mempromosikan AHY dan demokrat kepada masyarakat. Selain itu setiap DPC dan DPAC wajib memasang bendera demokrat minimal setinggi 6 meter di setiap kantor dan rumah ketua DPC dan DPAC.

Baca Juga  Laiskodat Diminta Lanjut Dua Periode Gubernur: Pikir-Pikir

Selain itu, dalam Rakorda tersebut membahas agenda lainnya, yaitu laporan kegiatan utama DPC terkait Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM, Gerakan Nasional WiFi Gratis dan Laporan Kegiatan DPC pasca dilanda siklon tropis seroja yang wajib dilakukan oleh delapan DPC di daerah bencana, persiapan Musda dan Muscab serta rekruitmen Caleg demokrat di Dpc-Dpc. (rls/boy/msc)

 

admin

admin

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *