Messi Tiba di Paris, Lambaikan Tangan, Tersenyum Cerah

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Lionel Messi melambai pada para pendukungnya saat tiba di Paris untuk bergabung dengan PSG, 10 Agustus 2021. REUTERS/Yves Herman/dilansir Tempo

MEDIATORSTAR.COM, Jakarta.

Teka-teki kemana Lionel Messi akan berlabuh terjawab sudah. Dilaporkan Reuters, Messi tiba di Bandara Le Bourget, Paris, Prancis, Selasa, 10 Agustus 2021. Bahkan dilansir Tempo, ia datang untuk merampungkan kepindahan ke klub Paris Saint-Germain (PSG).

Dia datang bersama isteri dan ketiga anaknya. Bahkan ditulis, keluarga kecil ini bertolak setelah kesepakatan dengan PSG tercapai, Selasa siang. Terpantau, ternyata sudah ada banyak pendukungnya yang menanti dia selama tiga hari sebelumnya. Mereka beberapa kali datang ke bandara menyaksikan kedatangan sosok yang diyakini sebagai legenda sepak bola itu.

Masih seperti dilaporkan Reuters yang dikutip Tempo, Messi saat itu mengenakan kaus bertuliskan “Ini Paris”. Ia melambai kepada ratusan penggemar yang mengantre di luar terminal. Senyum cerah menghiasi wajahnya.

Saat itu suporter menyambutnya dengan antusias dan terdengar mengumandangkan namanya.

“Ini akan menjadi gila. Bagaimanapun, yang datang adalah seorang legenda,”kata Florent Chauveau, penggemar PSG yang telah bolak-balik ke bandara setiap hari sejak Ahad lalu demi menantikan Messi, seperti dikutip Reuters.

Roman muka pemain Argentina saat menyapa suporter kontras dengan dua hari lalu, saat menangis di hadapan wartawan saat mengucapkan perpisahan dengan Barcelona.

Ia harus mengakhiri kariernya selama 21 tahun di klub La Liga itu karena Barca kesulitan memenuhi gajinya tanpa melanggar aturan salary cap.

Reuters dan Marca melaporkan bahwa Messi dan PSG sudah mencapai kesepakatan soal kontrak.

Pemain 34 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Di PSG, Lionel Messi akan menjadi amunisi tambahan buat lini depan yang sudah diisi dua pemain hebat, Neymar dan Kylian Mbappe. Sebelum La Pulga, tim Liga Prancis itu juga sudah mendatangkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma. (tmp/***/net/msc)

Baca Juga  GRATIS Uang Muka Rumah, Subsidi Rp 20-40 Juta untuk TNI/Polri dan ASN
REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *