Menghadap Presiden, Eurico Guterres Sampaikan Perjuangan WNI Eks Timor Timur

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
EURICO GUTERRES, Foto: Tempo.co

MEDIATORSTAR.COM, Jakarta

Eurico Guterres, Kamis (12/8/2021) pagi di Istana Merdeka, sudah menerima penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo, sebagai salah satu dari 13 tokoh yang berjasa bagi negara. Ternyata beberapa saat seusai acara tersebut, Eurico dalam pernyatannya kepada MediatorStar.com, melalui rekan seperjuangannya, Anjelino da Costa, dia megatakan, dia dipanggil menghadap presiden.

Dan, dalam pertemuan yang berlangsung sekira 20 menit itu, Eurico sampaikan apa yang menjadi perjuangannya sebagai Ketua Uni Timor Aswain (UNTAS) dan Forum Komunikasi Pejuang Timor Timur (FKPTT). Adapun pesan Eurico yang diterima media ini melalui WA, bunyinya:

 

Selamat siang untuk semua,

Terimakasih atas doa dan dukungannya kepada saya.

Sebagai info, tadi setelah upacara penyerahan tanda jasa selesai, saya dipanggil Presiden  dan saya dan Presiden bicara banyak hal kurang lebih 20 menit. Intinya apa yang diingingan selama ini oleh warga negara indonesia eks provinsi timor timur sudah saya sampaikan kepada Presiden, dan Presiden mencatat dengan baik untuk diagendakan.

Untuk itu, saya mohon mari kita merapatkan barisan menuju masa depan yg lebih.

Salam

Pesan yang diterima media ini via layanan WA, Kamis siang, disertai dua buah video. Video pertama yakni pembacaan nama Eurico Guterres sebagai salah satu dari 13 tokoh yang dianggap berjasa bagi negara. Sedangkan video kedua, berisi, momen dimana Presiden RI, Joko Widodo dan Wakil Presiden, Maruf Amin, menyalami para penerima penghargaan. (msc/stenly boymau)

Baca Juga  PROVICIAT… Gubernur VBL Bawa NTT Urutan Tiga Daerah Inovatif Versi Kemendagri
REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *