Paket HUT RI dari Bank NTT-Telkomsel: Isi Pulsa, Gratis Data 3,7 Giga

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Selalu tampil dengan inovasi baru. Itulah Bank NTT, bank kebanggaan masyarakat NTT. Perayaan HUT RI ke-76 tahun 2021 ini kian semarak dengan bagi-bagi kuota data sebesar 3,7 Giga Byte (GB). Promo ini adalah kerjasama Bank NTT dengan Telkomsel, semata-mata untuk mempermudah dalam berkomunikasi serta meringankan beban masyarakat yang sudah dua tahun terakhir terdampak pandemi COVID 19.

Adapun syaratnya adalah, setiap nasabah maupun simpatisan dipersilahkan mengakses B’pung Mobile Bank NTT, dan masuk ke layanan pembelian kategori pulsa data. Belilah pulsa data senilai Rp 200.000. Selain mendapatkan data senilai nominal yang dibeli, nasabah juga langsung mendapatkan tambahan kuota data lagi sebesar 3,7 GB.

Bagi yang berminat, sebaiknya buruan karena kesempatan ini hanya berlaku selama 7 hari saja terhitung 12-19 Agustus 2021. “Program promosi bersama Telkomsel dalam rangka HUT ke-76 RI yaitu dengan pembelian paket data denom Rp 200 ribu, akan mendapatkan bonus tambahan data sebesar 3,7 GB. Penambahan kuota hanya berlaku untuk pembelian pulsa paket data denom Rp. 200 ribu melalui B’pung mobile Bank NTT, dan tidak berlaku untuk pulsa reguler,”demikian informasi resmi dari Bank NTT kepada MediatorStar.com, Jumat (13/8/2021).

Pembelian pulsa paket data dalam program ini dibatasi maksimal lima kali selama sebulan per paket, dan bonus tambahan kuota paket data bertambah secara akumulasi, yang berlaku selama tiga hari dan daat digunakan oleh pelanggan selama dalam masa aktif kartu. Dan kuota tambahan yang akan digunakan terlebih dahulu dan kemudian memotong kuota existing.

Program ini berlaku untuk seluruh Provinsi NTT sehingga bagi nasabah yang berminat silahkan mendatangi kantor Bank NTT terdekat. Dan dipastikan, setiap nasabah akan dilayani dengan baik. (***/msc)

Baca Juga  Kemenkominfo Dorong UMKM NTT Lebih Aktif di Kancah Nasional
REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *