Luna Maya Bicara Terkait Kasus Videonya Dulu… Ternyata!!!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Ariel dan Luna Maya Foto: Net

MEDIATORSTAR.COM, Jakarta

ARTIS Luna Maya, buka mulut terkait kasus yang menimpanya. Dia ternyata mengaku sadar dan bersyukur karena itu adalah pelajaran yang sangat berharga baginya. Karena apa yang dibangunnya bertahun-tahun, rontok hanya dalam sehari.

Benar. Kasus yang pernah menjeratnya di tahun 2010 membuat mantan kekasih Luna, Ariel NOAH mendekam di penjara selama 3,5 tahun. Pesohor kelahiran 26 Agustus 1983 itu sempat vakum dari dunia entertainment tanah air selama kurang lebih setahun.

“Kasus itu sebenarnya membuat aku sadar dan bersyukur. Sebab, saat itu aku merasa semua lancar, tetapi semua hilang dalam sehari,” ujar Luna dalam kanal YouTube MARSHED, Rabu (18/8), seperti dilansir JPNN.com.

Bintang film The Doll itu bahkan sempat berpikir untuk mencari pekerjaan lain di luar entertainment. “Gue (sempat) enggak mau kerja kayak gini lagi. Gue merasa harus mencari pekerjaan baru,”ujarnya.

Luna mengungkapkan bahawa dirinya merasa kariernya di industri hiburan tanah air telah hancur. “Karier gue sudah selesai, kita cari pekerjaan lain deh. Jadi apa gitu, yang penting bisa hidup,”tuturnya. (***/net/MSC01)

Baca Juga  Para Peserta Seleksi CPNS, Baca Ini: Seleksi CPNS 2021 dan PPPK Diundur?
REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *