Komut ASABRI Tinjau Kesiapan Bank NTT Jadi Mitra Bayar Strategis

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
MITRA STRTEGIS. Komisaris Utama PT ASABRI, Farry Djemi Francis, saat bertemu dengan Dirut Bank NTT, Harry Alex Riwu Kaho, Selasa (14/9) di ruang kerjanya di kantor Bank NTT. Foto: FB Farry Francis

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Komisaris Utama PT. ASABRI (persero), Farry Djemi Francis, Selasa (14/9/2021), melakukan kunjungan kerjanya ke kantor PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT di Jl. W.J Lalamentik, Kupang. Farry diterima Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho di ruang kerjanya. Ternyata kunjungan mantan Ketua Komisi V DPR RI itu ada alasannya. Dia ingin melihat dari dekat kesiapan Bank NTT menjadi mitra bayar asuransi bagi seluruh anggota TNI/Polri, ASN Kemhan,di seluruh wilayah pelayanan Bank NTT.

Fakta ini terungkap dari sebuah postingan dari Farry di media sosial, Rabu (15/9). “ASABRI terus berinovasi dengan mendorong dan mengembangkan program pelayanan berbasis digital melalui Office chaneling, ASABRI Link dan Autentifikasi digital untuk memudahkan, efisiensi dan mempersingkat sistem pelayanan bagi Anggota TNI, Polri dan ASN Kemenhan,”demikian Farry.

Diakui bahwa sejak Juni 2021 lalu telah ditandatanganinya memorandum of understanding (MoU) antara PT. ASABRI dengan Bank NTT. Baginya, Bank NTT yang  menjadi salah satu mitra strategis ASABRI, maka pihaknya dengan menempatkan modal investasi untuk mendorong program daerah dan UMKM di NTT.

MITRA STRTEGIS. Komisaris Utama PT ASABRI, Farry Djemi Francis, saat bertemu dengan Dirut Bank NTT, Harry Alex Riwu Kaho, Selasa (14/9) di ruang kerjanya di kantor Bank NTT.
Foto: FB Farry Francis

“Kemarin saya melihat langsung kesiapan Bank NTT untuk diusulkan menjadi bagian dari mitra bayar strategis ASABRI terutama di daerah daerah tertinggal, kepulauan dan wilayah perbatasan NTT,”tegas Farry.

Di mengaku bahwa sebagai Komisaris Utama ASABRI, pihaknya mendukung dan mendorong MOU ini yang akan menjadi momen strategis agar kedua belah pihak menjadikan hubungan ini sebagai wujud kemitraan yang nantinya menjadi kekuatan dalam mencapai tujuan bersama.

“Mitra itu padanannya rekan, kawan, partner, sahabat, sobat. Berasal dari bahasa Latin: socius. Kata socius diadopsi ke bahasa Indonesia dalam bentuk kata sosial. Mitra artinya tidak sendiri, tidak ego sektoral. Karena selalu ada kawan di samping,”pungkas Farry. (MSC01)

Baca Juga  PERHATIAN… COVID Meningkat, Mall dan Tempat Ibadah Ditutup, STOP Pesta
REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *