KCU Bank NTT Genjot DEPOSITO BEBAS: Bunga Fantastis, Bebas Pinalty dan Nasabah Diuntungkan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
CASH BACK. Soleman Bisilissin, memegang kunci cash back berupa satu unit mobil. Foto: Stenly Boymau/Mediatorstar.com

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Bagi masyarakat yang memiliki fresh fund (dana segar), disarankan untuk sebaiknya memanfaatkan kesempatan ini. Yakni membungakan uangnya di Bank NTT, dalam program Deposito Bebas.  Untuk diketahui, Deposito Bebas Bank NTT adalah Simpanan Berjangka yang pencairannya dapat dilakukan sewaktu-waktu sebelum tanggal jatuh tempo tanpa dikenakan pinalty.

“Ini yang harus diketahui oleh masyarakat bahwa Bank NTT menyiapkan jenis layanan Deposito Bebas. Ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah yakni mereka bebas memilih jangka waktu dalam berdeposito. Misalnya 1, 3, 6, 9, 12 atau 24 bulan untuk mendepositokan uangnya. Silahkan, suka-suka,”tegas Wakil Pemimpin Cabang Utama (WPCU) Kupang, Soleman Bisilissin, kepada Mediatorstar.com, Rabu (28/10/2021)  di Kupang.

Masih menurutnya, nasabah tidak saja diberikan fasilitas bebas memilih jangka waktu, melainkan mereka pun bebas mencairkan dananya kapan saja seturut keinginan atau kebutuhannya. Jika ada ketakutan bahwa mengambil uangnya tidak pada waktunya sering dikenakan pinalty, maka tidak untuk layanan deposito yang ini. “Saya pastikan bahwa nasabah dibebaskan dari pinalty. Bisa ditarik 100 persen dan bebas pinalty. Keuntungan lainnya adalah, dana mereka ini bebas dijadikan sebagai agunan kredit,”tambah Soleman lagi.

Diakuinya bahwa nasabah pasti akan bertanya-tanya, lalu bagaimana dengan bunga depositonya? Bagus atau tidak? “Bunga yang kami berikan sangat kompetitif. Ini sangat bagus bagi mereka yang punya dana segar dan selama ini disimpan saja dan tidak dibiarkan ‘bekerja’,”tegasnya lagi sembari meminta kepada masyarakat agar jangan menyia-nyiakan kesempatan baik ini.

PRESTASI CASH BACK. WPCU Bank NTT Kupang, Soleman Bisilissin, saat berpose dengan para pimpinan dan staf pada KCU, Rabu (27/10) beberapa saat seusai penyerahan satu unit mobil dalam program cash back, kepada manajemen BPR TLM.
Foto: Stenly Boymau/Mediatorstar.com

Adapun simulasi rate bunga deposito yang berlaku pada Bank NTT yakni:

JANGKA WAKTU RATE BUNGA
1 BULAN 3,25 %
3 BULAN 3,50 %
6 BULAN 4,00 %
9 BULAN 4,00 %
12 BULAN 4,25 %
24 BULAN 4,25%
Baca Juga  Menteri Pertanian Kukuhkan Pemuda Tani Milenial, Fahmi Abdullahi Pimpin Indonesia Timur

 

Untuk memudahkan masyarakat dalam berdeposito, Soleman merinci syarat-syarat dari layanan Deposito Bebas Bank NTT ini. Yakni diberikan kepada Badan Hukum/Korporasi dan perorangan, nominal minimal Rp. 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah), Wajib bersumber dari Fresh Fund (Dana Segar), Jangka Waktu 1,3,6,9,12 & 24 bulan serta bunga yang diberikan sesuai Counter Rate yang berlaku.

“Saya ingin tegaskan lagi bahwa ini adalah layanan Deposito Bebas dari Bank NTT yang sangat menguntungkan nasabah. Kami di Kantor Cabang Utama di dua bulan kedepan akan mensosialisasikan keuntungan-keuntungan dalam berdeposito kepada masyarakat, sehingga peluang ini bisa dimanfaatkan. Sisi baik lainnya adalah bunganya lumayan, dan bisa dicairkan 100 persen kapan saja tanpa dikenakan pinalty,”pungkasnya. (MSC01)

REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *