2 Tahun Anniversary, Thyna Olin ‘Dance With Katin’ Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Janda

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
BERBAGI. Instruktur dance mix Indonesia, Thyna Olin D’mers (tengah), bersama teman-temannya pada sebuah moment. Memperingati dua tahun club dance yang dipimpinnya, mereka menggelar berbagi kasih ke anak-anak panti dan para janda. Foto: Dok. Dance With Katin

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Instruktur dance mix Indonesia, Thyna Olin D’mers punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun club dance yang dipimpinnya, Dance With Katin. Tahun ini, mereka menggelar dua jenis kegiatan yakni berbagi kasih kepada mereka yang ditampung di Panti Asuhan St. Familia Sikumana dan kegiatan kedua, berbagi kepada para janda. Mereka yang berdomisili di RT 12/RW V Kelurahan Oepura adalah fokus pelayanan Tina bersama keluarga dan member club binaannya.

“Di ulang tahun kedua ini kami menggelar aksi berbagi kasih. Ini tahun kedua, denhan kegiatan yang sama dengan sebelumnya. Kami memilih untuk melayani anak-anak yang ditampung di Panti Asuhan St. Familia Sikumana dan kedua, kami juga melayani para janda yang rumahnya di Oepura,”tegas Thyna. Dia mengaku, sangat terbeban dengan pelayanan kepada kaum papa karena di masa pandemi seperti ini, tak sedikit warga yang terdampak baik secara ekonomi maupun sosial.

Instruktur dance mix Indonesia, Thyna Olin D’mers
Foto: Dok. Dance With Katin

Lebih jauh Thyna menjelaskan bahwa kedua kegiatan ini melibatkan seluruh member  Thyna Olin di Sanggar LennyStudio, Vadalin Studio, member pegawai Bank BTpN, dan ibu-ibu Dharma Wanita Jasa Raharja & Jasa Raharja Putra. “Selain itu, kami juga melibatkan seluruh instruktur senam Kota Kupang dan NTT DANCE CLUB,”ujar Thyna.

Kegiatan ini sejatinya akan dilaksanakan pada Minggu (14/11/2021) pukul 15.00 Wita di Panti Asuhan St. Familia Sikumana dan kegiatan kedua di Hotel Kristal pada Minggu (24/11/2021) pukul 15.30 Wita – selesai.

Sebenarnya, latar belakang kegiatan ini adalah kami mau mengajak siapa saja untuk peduli terhada sesama. “Kami berharap agar dengan berbagi kasih inilah, sedikit meringankan beban mereka. Memang, pemberian ini tidaklah seberapa, namun kami sadar bahwa semua yang diberikan ini hanyalah titipan dari Tuhan sehingga patut untuk disyukuri,”tegas Thyna sembari menambahkan, target lain yang diharapkan adalah, agar menjaga kekompakan tim yang dibangunnya.

Baca Juga  Gubernur Apresiasi Kontingen Peparnas Papua, Pemprov dan Bank NTT Sumbang Ratusan Juta

“Ada quotes yang kami selalu pegang bahwa Belajarlah Menjadi Padi yang Semakin Tinggi Semakin Menunduk,”ujarnya. Lalu dari manakah datangnya sumbangan ini? Dia menjelaskan, semua adalah sumbangan keluarga Thyna yakni ibunda dan adik-adik, serta semua member Dance With Katin. Thyna bersama teman-temannya pun membuka diri dengan pihak luar, siapapun yang ingin memberi, bisa merbagung bersama mereka. Akun  yang dibuka yakni IG : Dance With Katin & @IckaVeronicka. (MSC01)

REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *