Peduli Kecantikan Kota Kupang dan Kerjasama Media, Bank NTT Sumbang Ratusan Juta

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
SIMBOLIS. Kepala KCU Bank NTT, Boy R. Nunuhitu menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kota Kupang yang diterima Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore, Senin (6/12/2021) di ruang kerjanya. Foto-foto: Dok. Bank NTT

MEDIATORSTAR.COM, Kupang

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) menunjukkan kepeduliannya terhadap kecantikan Kota Kupang. Tidak saja mendukung pemerintah dengan menghadirkan sebuah taman cantik yang dilengkapi air mancur berwarna di Bundaran Tirosa, melainkan kali ini Bank NTT kembali menyerahkan bantuan berupa uang tunai ratusan juta kepada Pemerintah Kota Kupang. Bantuan senilai Rp 75 juta ini dikhususkan untuk pengadaan cat yang nantinya dipakai untuk mengecat trotoar di dalam kota.

Tidak hanya itu, melainkan Bank NTT juga menyatakan kepeduliannya terhadap kelancaran tugas-tugas birokasi pada Pemkot Kupang yakni menyerahkan sumbangan sebanyak 20 unit printer.  Ada juga bantuan senilai Rp 50 juta untuk pembuatan buku ‘Menulis Kata, Menulis Asa’. Sejumlah bantuan kepada Pemkot Kupang ini diserahkan oleh Kepala KCU Bank NTT, Boy Nunuhitu dan diterima oleh Walikota Kupang, Jefirstson Riwu Kore. Moment ini berlangsung Senin (6/12/2021) pagi di ruang kerja walikota.

PEDULI MEDIA. Pemred RNC, Semmy Balukh menerima bantuan uang tunai dari Bank NTT yang diserahkan walikota.

Bank NTT pada kesempatan yang sama menyatakan kepeduliannya terhadap kinerja jurnalistik yakni menyerahkan uang tunai senilai Rp 100 juta untuk kerjasama Pemerintah Kota Kupang dengan media RakyatNTT.Com (RNC) yang diterima langsung oleh Pemred RNC, Semmy Rudyard Balukh.

Sementara itu, komunitas wartawan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) NTT pun mendapat bantuan uang tunai senilai Rp 100 juta, yang diterima oleh Joey Rihi Ga selaku ketua dan disaksikan oleh koleganya Jefri Taolin yang juga salah satu pengurus JOIN NTT.

PEDULI KOMUNITAS. Joey Rihi Ga dan Jefri Taolin dari JOIN, saat menerima bantuan uang tunai dari Bank NTT yang diserahkan walikota dan disaksikan Kepala KCU Bank NTT, Boy Nunuhitu.

Walikota Jefirstson Riwu Kore saat itu mengucapkan terimakasih kepada Bank NTT yang sudah ikut peduli mempercantik wajah Kota Kupang. Kota ini menurut Jefri, masih membutuhkan banyak tangan yang peduli.
“Kami berterimakasih kepada Bank NTT yang sudah ikut mendukung pembangunan di Kota Kupang. Sumbangan ini adalah wujud dari komitmen Bank NTT untuk ikut membangun kota,”tegas orang nomor satu di Kota Kupang ini.

Baca Juga  Pemkot Kupang Perjuangkan Anggaran untuk Kesejahteraan Anggota Linmas

Sementara kepala KCU Bank NTT, Boy R. Nunuhitu kepada wartawan menegaskan bahwa sebuah bukti nyata kepedulian Bank NTT terhadap upaya mempercantik wajah Kota Kupang. “Sumbangan ini adalah sebuah bukti nyata kepedulian Bank NTT terhadap upaya untuk mempercantik wajah Kota Kupang. Juga, sumbangan kepada media sebagai bukti, Bank NTT merasa kehadiran media ini sangat penting untuk mempublikasikan kinerja Bank NTT dan juga kinerja Pemerintah Kota Kupang,”tegas Boy. (MSC01)

REDAKSI MEDIATORSTAR

REDAKSI MEDIATORSTAR

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *